Minggu, 10 Februari 2019

Ikut Pameran UMKM, KIM Sentul Mandiri Kenalkan Buah Tin


Dalam rangka Ulang Tahun FES (Forum Ekonomi Syariah) Puluhan stan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berkumpul memamerkan produknya di area Wisata Kolam Renang Telogo Sewu yang berada di Dusun Klagen Desa Duren Sewu Kecamatan Pandaan Pasuruan. Acara yang digelar pada Minggu pagi (10/2/2019) yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB ini menjadi ajang pamer produk oleh masing – masing anggota FES se Jawa Timur.
Hasil Olahan Buah Tin menjadi salah – satu produk yang di pamerkan Desa Karangsentul dalam pameran tersebut. masyarakat sangat antusias mengunjungi pameran ini, selain untuk berwisata di kolam renang Telogo Sewu, pengunjung juga dapat membeli produk – produk UMKM yang ditampilkan.
Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas UMKM, koperasi, perindustrian dan perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Pasuruan menyatakan bahwa selain memperingati Hari Ulang Tahun FES (Forum Ekonomi Syariah) pameran ini bertujuan untuk mempersiapkan para pelaku usaha UMKM dalam mengenalkan dan memperluas jaringan produknya yang belum banyak dikenal masyarakat luas.
Harapan saya dengan mengikuti pameran tersebut, potensi Desa Karangsentul dapat dikenal luas oleh masyarakat dan meningkatkan produktifitas para petani Tin desa kami. Ujar Ibu Astri Diah Rahmawati,Amd.KL, SH selaku Kepala Desa Karangsentul.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Total Tayangan Halaman