Senin, 11 Februari 2019

Mengenal Tugas Perangkat Desa, 40 Murid TK Pembina Kunjungi Kantor Desa Karangsentul


Karangsentul – Sebanyak 40 Murid TK Pembina Desa Karangsentul Kecamatan Gondangwetan Kabuoaten Pasuruan melakukan kunjungan Outdoor Education ke Kantor Balai Desa Karangsentul, Senin (11/2/2019). Kedatangan Murid TK Pembina bersama dengan dewan guru tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Desa Karangsentul Bapak Dwi Hermasyah.
Kunjungan ini merupakan bagian dari program kurikulum TK Pembina yang berbasis pada realistik and fun education atau pendidikan yang realistik dan menyenangkan. 


Kegiatan outdoor education ke kantor Balai Desa Karangsentul ini menjelaskan secara umum tugas dan kewajiban perangkat desa yang berada di Desa Karangsentul, Selain itu murid – murid diajak untuk masuk ke ruang kerja Ibu Kepala Desa.
Dalam kesempatan itu, Bapak Dwi Hermansyah mengaku sangat senang dengan kunjungan murid TK Pembina ke Kantor Balai Desa Karangsentul.
Saya senang murid – murid bisa dikenalkan sejak dini tentang Kantor Balai Desa di wilayahnya sendiri dan Diharapkan murid – murid dapat termotivasi untuk menjadi orang yang sukses seperti Kepala Desa, Kepala Dinas atau yang lainnya.,” ujar Sekdes. (KSM)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Total Tayangan Halaman