Kamis, 28 Februari 2019

KIM SENTUL MANDIRI HADIRI PEMBINAAN JURNALISTIK RADIO BERBASIS CITIZEN JOURNALISM


Dinas Komunikasi Kabupaten Pasuruan memberikan Pelatihan Jurnalistik Radio Berbasis Citizen Journalism kepada Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se Kabupaten Pasuruan. Pelatihan ini dipandu oleh Ibu Eka Maria dari Dinas Kominfo dan Inov Alexa dari radio Suara Pasuruan sebagai nara sumber bertempat di Ruang Rapat Staff Ahli Pemkab Pasuruan pada Rabu 23/02/2019
Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Syaifudin Ahmad selaku Kepala Dinas Kominfo dan Ibu Tri Krisni Astuti selaku Kabit Komunikasi Publik. Dalam sambutannya Bapak Syaf panggilan akrapnya, KIM diharapkan mampu mengembangkan informasi-informasi yang disampaikan melalui media tulisan, reportase langsung, yang termasuk salah satu cara yang efektif dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. 
Anggota KIM juga dapat kesempatan praktek langsung melaksanakan reportase “Karena itu biasakan meliput suatu peristiwa secara aktual melalui pengamatan langsung, sehingga menggambarkan kondisi nyata pada saat kejadian. Meskipun jurnalisme warga, tetapi informasi yang disampaikan haruslah berkualitas,” ujar mbak inov.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Total Tayangan Halaman